Mastura, S.Pd.,M.Pd

MASTURA, lahir pada tanggal 25 Desember 1979 di Maroangin, salah satu kota di Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan . Penulis merupakan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ciri Khas Hari Raya Idul Adha (tagurke231)

Alhamdulillah. Besok umat muslim sedunia merayakan hari raya idul adha. semuanya terlihat bahagia dalam menyambutnya. Hari ini hampir semua umat muslim menjalankan puasa 9 Zulhijjah. Puasa Sunnah yang banyak memiliki keistimewaan.

Berpuasa Sunnah sehari sebelum lebaran idul adha merupakan ciri dari hari raya idul adha. Berbeda dengan hari raya idul Fitri dimana umat muslim wajib berpuasa. Namun begitu, mengingat keuntungan atau pahala dari puasa 9 Zulhijjah, maka banyak umat muslim yang menjalankannya.

Menurut riwayat, puasa Sunnah pada 9 Zulhijjah akan menghapus dosa selama setahun yang lalu dan setahun yang akan datang. Bayangkan saya pahala yang luar biasa. Makanya, bagi umat muslim, yuk rame-rame menjalankan ibadah puasa Arafah ini. Semoga kita senantiasa diberikan pengampunan dan berkah dari Allah, SWT. Aamiin!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga kita bisa istiqomah melaksanakannya Bu Mastura

19 Jul
Balas

Aamiin

19 Jul



search

New Post