Mastura, S.Pd.,M.Pd

MASTURA, lahir pada tanggal 25 Desember 1979 di Maroangin, salah satu kota di Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan . Penulis merupakan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menuju Babak Final, Enrekang Mengisi 5 Jenjang dalam Lomba Kreatifitas Guru
Nama-nama 10 karya terbaik lomba kreatifitas guru

Menuju Babak Final, Enrekang Mengisi 5 Jenjang dalam Lomba Kreatifitas Guru

Enrekang. Juni 2023. Kabupaten Enrekang maju ke babak final lomba kreativitas guru tahun 2023.

Pengumuman hasil penilaian lomba kreativitas guru telah dikeluarkan pada tanggal 20 Juni 2023 oleh koordinator lomba kreativitas guru Porseni IV PGRI Sulawesi Selatan dan segenap pengurus provinsi PGRI Sulawesi Selatan. 

Lomba kreativitas guru ini terdiri dari beberapa jenjang yang terdiri dari lomba kreativitas guru jenjang guru TK/RA, jenjang Sekolah Dasar, jenjang SMP/MTs, jenjang SMA/MA, jenjang SMK dan jenjang SLB. 

Setelah adanya penilaian terhadap 114 karya guru yang berasal dari 24 Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan maka pada hari ini Selasa 20 Juni 2023 bertempat di ruang sekretariat panitia PORSENI IV PGRI Sulawesi Selatan telah dinyatakan bahwa dari setiap jenjang terdapat 10 peringkat terbaik pada babak penyisihan. Alhamdulillah kabupaten Enrekang yang telah mengirim 5 karya guru dalam lomba kreativitas ini semuanya bisa lolos ke babak final setelah dinyatakan masuk dalam kategori 10 karya terbaik. 

Bapak Suardam Djamadi S.Pd., MM selaku koordinator dari peserta lomba kreatifitas guru dari Enrekang mengatakan bahwa beliau sangat yakin dengan utusan peserta lomba kreatifitas dari kabupaten Enrekang. Apalagi, dalam persiapannya, semua guru dibina dan dilatih oleh guru yang sudah sangat profesional dalam ajang lomba seperti ini, Ibu Cahaya Daeng Bulan dan Ibu Hadijah Husain. Walaupun anak binaannya sudah masuk dalam 10 karya terbaik, Ibu Cahaya Daeng Bulan, S.Pd.,M.Pd dan Ibu Hadija Husain, SS.,M.Pd masih terus melakukan pembinaan dan pelatihan kepada peserta lomba agar bisa menampilkan karya yang terbaik di Kabupaten Soppeng.

Guru yang mengikuti lomba tersebut yakni dari jenjang TK, ibu Rasmawati, S.Pd., M.Pd, dari jenjang Sekolah Dasar yakni Bapak Sulihin, S.Pd.,M.Pd, dari jenjang SMP/MTs yakni Ibu Nirwana, S.Pd, dari jenjang SMA/MA yaitu Ibu Fundariska, S.Pd.,M.Pd dan dari jenjang SMK yakni Bapak Amir Hasan, S.Pd.

Semua peserta lomba kreatifitas guru yang telah masuk 10 karya terbaik akan mengikuti babak final  secara offline di kabupaten Soppeng di bulan Juli mendatang dengan menyiapkan dokumen dan presentasi.

Semua peserta tersebut memang sudah melalui tahap pembinaan yang luar biasa. Semoga pada babak final nanti di Kabupaten Soppeng akan menjadi yang terbaik dalam presentasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya. Semoga menjadi yang terbaik. Aamiin. Sukses selalu

21 Jun
Balas



search

New Post