Mastura, S.Pd.,M.Pd

MASTURA, lahir pada tanggal 25 Desember 1979 di Maroangin, salah satu kota di Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan . Penulis merupakan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Omelet Enak dan Sederhana (tahurke230)

Salah satu lauk pauk yang paling cepat pembuatan dan penyajiannya adalah telur. Makanya telur masuk dalam daftar menu favorit yang paling membantu ibu ibu dalam menyiapkan makanan jika dalam keadaan terdesak.

Jika dalam suatu acara semua menu hampir habis dan para tamu masih berdatangan, telur adalah solusinya. Segera olah bahan ini dan siapkan di hadapan tamu. Namun, pastikan olahannya yang bisa membuat tamu makan dengan lahap.

Berikut cara sederhana dalam mengolah telur:

Bahan telur 2 butir, daun bawang iris tipis, cabe rawit dan tomat di haluskan, garam secukupnya.

Cara membuat; kocok semua bahan lalu goreng. Sajikan bersama dengan Lombok ulek. Pasti ketagihan!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post