Mastura, S.Pd.,M.Pd

MASTURA, lahir pada tanggal 25 Desember 1979 di Maroangin, salah satu kota di Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan . Penulis merupakan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Triple Harapan untuk Enrekang dalam Kategori Lomba Kreatifitas Guru Se-Sulawesi Selatan.

Triple Harapan untuk Enrekang dalam Kategori Lomba Kreatifitas Guru Se-Sulawesi Selatan.

Soppeng. Juli 2023. Luar Biasa. Peserta Lomba Kreatifitas Guru dari Enrekang Tampil Maksimal!

Kegiatan PORSENI VI PGRI Se-Sulawesi Selatan berlangsung hingga hari Jumat setelah dibuka secara resmi oleh gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, S.T pada hari Senin, 24 Juli 2023 di kota Kalong Watan Soppeng.

Kontingen Enrekang dalam lomba kreatifitas guru yang sebelumnya lolos 10 karya essai terbaik se Sulawesi Selatan berhasil tampil maksimal dalam sesi presentasi di SMA Negeri 1 Soppeng sehari setelah kegiatan PORSENI di buka. Bahkan, salah satu peserta dari tingkat SMP, ibu Nirwana dari UPT SMPN 7 Alla mendapatkan jempol dari juri lomba tersebut.

Pendamping sekaligus pelatih dari peserta Kreatifitas guru, bapak Suardam Djamadi, S.Pd.M.M. dan ibu Hadija Husain, S.S, M.Pd memberikan semangat kepada seluruh peserta yakni bapak Solihin untuk tingkat SD, ibu Nirwana untuk tingkat SMP, ibu Fundariska untuk tingkat SMA dan Bapak Amir Hasan untuk tingkat SMK.

"Sebenarnya, Enrekang yang masuk sesi presentasi itu 5 orang namun peserta untuk tingkat TK masih sedang berduka setelah mendapatkan musibah jadi tidak sempat hadir dalam sesi ini", ungkap ibu Hadija.

Setelah seluruh peserta tampil, panitia mengumumkan para juara dalam lomba kreatifitas di tempat yang sama dan dihadapan langsung oleh wakil bupati Soppeng, bapak Ir. Lutfi Halide, MP.

Untuk seluruh kategori lomba, kontingen kabupaten Enrekang berhasil mendapatkan juara harapan 2 tingkat SD, juara harapan 2 tingkat SMP dan juara Harapan 2 tingkat SMK. Untuk tingkat SMA, Dewi Fortuna belum berada di kabupaten Enrekang. Namun demikian, kontingen Enrekang tetap bahagia setelah 3 peserta dari 4 peserta yang lolos bisa mendapatkan juara dalam lomba kreatifitas.

"Alhamdulillah, kita tetap bersyukur dengan hasil yang diumumkan oleh panitia, kita sudah berusaha dengan baik, peserta lomba juga sudah melaksanakan seluruh arahan pelatih. Namun, peserta dari kabupaten lain untuk tahun ini masih lebih baik", ungkap bapak Suardam Djamadi selaku wakil ketua 1 PGRI Enrekang sekaligus salah satu dari pelatih bidang kreatifitas guru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post