masykur suyuti

Ada banyak strong why untuk menggerakkan pena. Tapi tidak sedikit yang mengaku kehabisan tinta. Mengapa itu bisa terjadi?8 Selengkapnya di buku "Nawaitu Menuli...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nawaitu Menulis

Nawaitu Menulis

Alhamdulillah, atas izin Allah, in adalah rangkaian lima karya saya yang bakal terbit di tahun 2018. Ia disiapkan untuk menyambut ragam momen-momen spesial yang menandai pergantian tahun 1439 menuju 1440 Hijriah, insyaAllah.Uniknya, kelahiran buku "Nawaitu Menulis" (Syakban 1439) ini diiringi oleh dua kabar sekaligus.Pertama, kabar baiknya, siapa pun yang membaca buku "Nawaitu Menulis", dijamin semangat menulisnya terbarukan kembali.Kedua, kabar buruknya, pembaca buku "Nawaitu Menulis" bisa menyesali dirinya, mengapa baru sekarang punya niat menulis.Jadi pilih kabar yang mana nih?

Terima kasih setinggi-tingginya buat tim MediaGuru

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Acung jempol, Pak Masykur!

29 Apr
Balas

menarik bukunya, bagaimana cara memiliki bukunya, apakah sudah ada di toko buku/ toko gurusiana?

09 May
Balas



search

New Post