MATROKHIM,S.Pd

Nama : MATROKHIM.Tugas sekarang: SD NEGERI 2 ROGOJAMPI.NO.HP:081249979826.Email: [email protected]. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

BIMTEK ASESMEN NASIONAL DAN ASESMEN KOMPETENSI MINIMUM KECAMATAN ROGOJAMPI BANYUWANGI

Hari ini tanggal 17 Februari 2021 dimulai BIMTEK ASESMEN NASIONAL DAN ASESMEN KOMPETENSI MINIMUM KECAMATAN ROGOJAMPI BANYUWANGI.Bimtek ini akan diadakan sampai dengan tanggal 18 Februari 2021.Bapak Ibu Guru hebat Kecamatan Rogojampi dengan tekun mengikuti Bimtek yang mendatangkan narasumber Pakar Google Banyuwangi Muhammad Khoirul Efendy dan Ibunda Lina Kamalin.

Bapak Muhammad Khoirul Efendy menjelaskan secara gamblang bagaimana mengaktifkan akun pembelajaran dari Kemendikbud.Dan menggunakannya dalam Google Classroom,sebagai tempat pertemuan virtual antara guru dan murid di era pandemi ini.

Sedangkan Ibunda Lina Kamalin menjelaskan secara detail lewat PPTnya kebijakan Penguatan karakter dan profil Pelajar Pancasila.Karena beliaunya adalah mempunyai pengalaman yang luarbiasa.

Pengalaman Beliau:

Duta Sister School Indonesia Jepang (2004); Gupres Kabupaten (2008); Juara 2 Penulisan KTI (2009); Juara 1 FIG Provinsi (2014); Juara 2 FIG Nasional (2014); Indonesia Korea Teacher Exchange (2015); Grant Presenter Internasional di Phnom Penh Cambodia (2016); Juara harapan Lomba Media Presentasi Pembelajaran Provinsi (2016); Juara 2 Kepala Sekolah.

Bimtek berlangsung enjoy dan serius,karena dipandu narasumber yang betul-betul kompeten.Terimakasih Bapak Muh Khoirul Efendy dan Ibunda Lina Kamalin.

Salam Literasi.

#Tagur 18

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

17 Feb
Balas

terimakasih pak.Salam sukses selalu

18 Feb



search

New Post