MATROKHIM,S.Pd

Nama : MATROKHIM.Tugas sekarang: SD NEGERI 2 ROGOJAMPI.NO.HP:081249979826.Email: [email protected]. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
KESLING PEDULI STUNTING DI DESA PARANGHARJO, KEC. SONGGON, BANYUWANGI

KESLING PEDULI STUNTING DI DESA PARANGHARJO, KEC. SONGGON, BANYUWANGI

 

Mas Lupi mengeshare di WA saya begini : Yatim Mandiri Banyuwangi kembali melanjutkan program layanan kesehatan keliling (kesling) peduli stunting, dimana program ini merupakan hasil kerjasama dengan Pertamina Tanjung Wangi untuk csr di bidang kesehatan. Sebanyak 50 balita dan 10 ibu hamil mendapatkan layanan pengobatan gratis, pemberian paket gizi dan penyuluhan kesehatan dari puskesmas Songgon. Karena masih masa pandemi, kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dan tetap menerapkan prokes covid-19.

 

"Kami sampaikan terima kasih banyak kepada Pertamina Tanjung Wangi dan Yatim Mandiri Banyuwangi dengan adanya program ini, karena memang angka kasus stunting di desa Parangharjo salah satu yang tertinggi di Kabupaten Banyuwangi", ujar Bpk. Arif Prasetyo, Kepala Puskesmas Songgon dalam sambutannya. Hal ini benar adanya, karena sama persis dengan data yang ada di Dinas Kesehatan Banyuwangi.

 

Selain kesling stunting, Yatim Mandiri Banyuwangi dan adik-adik #RelawanKebaikan dari Mapaswangi (Stikom Bwi) juga menyalurkan paket sembako untuk keluarga dhuafa dan kurang mampu di wilayah desa Parangharjo.

 

Semoga program ini bermanfaat dan berdampak pada kesadaran masyarakat desa parangharjo tentang pentingnya pola hidup sehat, sehingga bisa menekan angka kasus stunting. Aamiin

 

Kami sampaikan terimakasih banyak kepada semua donatur yatim mandiri kepedulian anda menjadikan program" di yatim mandiri berjalan baik, semoga Allah membalas pahala yang berlipat. Aamiin🤲🤲

Terima kasih Mas Lupi.

Salam Literasi

#Tagur 20

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasannya keren

19 Feb
Balas

terimakasih bun.Salam sukses

20 Feb

Mantap

19 Feb
Balas

terimakasih pak.salam sukses

20 Feb



search

New Post