MATROKHIM,S.Pd

Nama : MATROKHIM.Tugas sekarang: SD NEGERI 2 ROGOJAMPI.NO.HP:081249979826.Email: [email protected]. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

CONTOH LAPORAN KEPADA KEPALA SEKOLAH TENTANG BIMTEK

Bimtek Mandiri yang diadakan KKKS Kecamatan Rogojampi berjalan dengan lancar tanpa kendala.Peserta Bimtek terdiri dari 60 guru dari 28 SD se Kecamatan Rogojampi.Terdiri dari guru kelas 4 dan kelas 5 ,masing masing kelas satu guru.Sedangkan yang parallel 4 orang guru.Dibuka dengan upacara seremonial sederhana yang diadakan Panitia Bimtek ,dengan Ketua Bapak H.Heru Gandhung ,Sekretaris Bapak Isnandi dan Bendahara Ibu Hj.Lilis Iswati.

Sedangkan sebagai narasumber :

1. Perwakilan dari Google : Bapak Muhamad Khoirul Efendy

2. Perwakilan dari Agen PUSPEKA : Ibu Lina Kamalin.

Hari pertama,Rabu 17 februari 2021

Sesi pertama,diisi oleh Bapak Muh Khoirul Efendy .Yang Bapak Isnandi menyebutnya dengan Pak Petruk.Menjelaskan tentang Asesmen Nasional ,Akun Belajar.id dan Konsep Literasi dan Numerasi.

Sesi Kedua diisi oleh Ibu Lina Kamalin,sebagai Agen PUSPEKA (Pusat Penguatan Karakter),menjelaskan tentang Profil Pelajar Pancasila dan KKO Bloom(Kata Kerja Operasional Taksonomi Bloom) yang dapat dibuat panduan untuk membuat Tujuan Pembelajaran di RPP.Dilanjutkan dengan model soal di Asesmen Nasional.Dijelaskan oleh beliau bahwa untuk soal di AN terdiri dari:

1. PG(Pilihan Ganda)

2. PGK(Pilihan Ganda Komplek)

3. Menjodohkan

4. Isian singkat

5. Uraian.

Hari Kedua,18 Februari 2021

Sesi Pertama sekaligus sesi terakhir diisi oleh Bapak Khoirul Efendy,menjelaskan bagaimana membuat Pertemuan Virtual dengan Google Meet di Classroom akun belajar.id.Dengan semangat Bapak Khoirul Efendy membimbing peserta Bimtek untuk masuk ke Google Meet lewat link yang telah diberikan di Google Classroom belajar.id.

#Tagur 19

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post