MATROKHIM,S.Pd

Nama : MATROKHIM.Tugas sekarang: SD NEGERI 2 ROGOJAMPI.NO.HP:081249979826.Email: [email protected]. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

MALAM MINGGU

Biasanya kalau malam minggu banyak teman-teman muda naik motor .Berputar-putar dijalanan kota menikmati malam minggu.Pertanyaannya ,kenapa mereka menikmati malam minggu? Karena malam minggu adalah malam istirahat dari semua aktivitas kepenatan kerja.Hari kebebasan dari kelelahan yang terus-menerus mengikuti hari.Setiap hari bekerja mencari nafkah untuk keluarga.Mewujudkan mimpi yang lama direncanakan.seperti mimpinya Andrea Hirata.Seperti mimpinya Thomas Alfa Edison.Seperti mimpinya sang penjual Es Tebu di pinggir jalan , yang bermimpi ingin membeli sepeda motor seharga 27 juta.Tentu harus menempuh perjalanan yang sulit dan berliku.Harus mengumpulkan rupiah demi rupiah menuju 27 juta itu.Dari penjual es tebu pinggir jalan yang hasilnya tidak seberapa.Harus menyisihkan uang labanya untuk ditabung setiap hari,untuk keperluan sepeda motor 27 juta itu.Tapi dengan kerja yang keras ,saya yakin , mimpinya itu akan terwujud.

Dan malam minggu ini , menyegarkan kita semua dari segala macam keruwetan yang selalu mengiringi keseharian kita.Agar tubuh menjadi sehat kembali.Agar kekuatan terus terjaga.Menghasilkan tenaga baru untuk masa yang akan datang.

Satu kalimat remeh bagi kita,luarbiasa bagi sesama

Salam Literasi

#Tagur 28

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post