MATROKHIM,S.Pd

Nama : MATROKHIM.Tugas sekarang: SD NEGERI 2 ROGOJAMPI.NO.HP:081249979826.Email: [email protected]. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PROGRAM BERAS UNTUK SAHABAT DI DUSUN LIDAH, GAMBIRAN - BANYUWANGI

PROGRAM BERAS UNTUK SAHABAT DI DUSUN LIDAH, GAMBIRAN - BANYUWANGI

Alhamdulillah program sedekah beras untuk sahabat kali ini mampir di Dsn Lidah, Gambiran, Banyuwangi. Sekitar 30 lebih keluarga yatim dhuafa menerima bantuan ini. Kebetulan di lokasi tersebuat Yatim Mandiri Banyuwangi juga membuka program Sanggar Genius untuk adik-adik yatim.

Tampak adik-adik yatim sangat senang dengan adanya bantuan ini. Selain peduli dengan pendidikan mereka, Yatim Mandiri juga berusaha membantu kondisi ekonomi keluarga yatim dhuafa, lebih-lebih di saat pandemi seperti sekarang ini. Selain bantuan beras, Yatim Mandiri juga melakukan kegiatan bagi-bagi masker gratis.

Dan terakhir kami berdo'a bersama untuk donatur semoga selalu diberikan kesehatan, dilimpahkan rezekinya dan apa yang menjadi hajat dikabulkan Allah subhanahu wa ta'ala.

Terima kasih banyak kami sampaikan kepada semua donatur Yatim Mandiri, kepedulian anda menjadikan program-program di Yatim Mandiri berjalan dengan baik. Semoga Allah membalasnya dengan berlipat kebaikan pula. Aamiin.🤲😊

#Tagur 21

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Program yang sangat bermanfaat. Semoga berkah dan salam sukses selalu.

22 Jan
Balas

terimakasih bun.Salam sukses

23 Jan



search

New Post