MATROKHIM,S.Pd

Nama : MATROKHIM.Tugas sekarang: SD NEGERI 2 ROGOJAMPI.NO.HP:081249979826.Email: [email protected]. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

RENCANA

Rencana harus selalu dibuat setiap orang yang akan menjalankan sesuatu.Dan itu pasti selalu ada pada setiap manusia yang hidup di dunia.Rencana dengan disertai usaha yang keras insyaallah tujuan kita akan tercapai.Maka rencanakan dahulu dengan baik,maka akan mudah kita dalam berusaha.Kita rencana akan mendirikan Warung Makan Murah.Tentu banyak hal yang harus rencanakan sebelum mendirikan Warung Makan Murah itu.

Pertama,modal.Berupa uang atau apa saja yang membantu dapat didirikannya Warung Makan Murah itu.Atau memang sudah mempunyai Kas Tunai atau masih harus mencari-mencari.Misalnya masih mau pinjam ke Bank,dan lain-lain.

Kedua,Tempat.Betulkah sudah ada tempat yang akan dibuat berjualan? Kalau belum punya harus mencari tempat strategis,murah sewanya,ramai ,dan lain-lain.Atau mau pakai mobil dan berjualan di atas mobil di pinggir jalan.

Ketiga,Sumber Daya Manusia.SDM amat penting untuk menjalankan sebuah bisnis.Tanpa SDM yang mantap sebuah bisnis akan terguncang-guncang oleh gelombang ganasnya persaingan.Kita harus memilih SDM yang tangguh.

Satu kalimat remeh bagi kita,luarbiasa bagi sesama.

Salam Literasi

#Tagur 5

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post