MATROKHIM,S.Pd

Nama : MATROKHIM.Tugas sekarang: SD NEGERI 2 ROGOJAMPI.NO.HP:081249979826.Email: [email protected]. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

SURAT KEPUTUSAN

Betapa gembiranya setelah mendengar bahwa SK PPPK akan segera diberikan dalam waktu dekat lagi.Tidak usah jadi CPNS,jadi PPPK saja Hendra sudah gembira sekali,melihat umurnya yang sudah kepala empat.Persiapan untuk menyambut datangnya SK PPPK telah dipersiapkan Hendra.Rencananya Hendra akan mengadakan selamatan setelah SKnya keluar.

“Tenang saja,nanti tak undang” katanya sambil menepuk pundak Slamet,teman seperjuangannya.Tawapun mengiringi pertemuan siang itu.Semua teman-teman seperjuangan berkumpul di salah satu Sekolah Dasar terkenal di Banyuwangi.Rasa bahagia menyelimuti semua teman yang diterima dalam seleksi PPPK tahun 2020 ini.Bukan itu saja ,bahkan Hendra telah membeli seekor kambing,yang akan disembelih pada acara selamatan nanti.

Berhari-hari Hendra dan teman-teman seperjuangan menunggu kapan SK keluar.Menunggu itu memang menjemukan.Tapi Hendra dan teman-teman seperjuangan tidak putus asa.Seumpama padi sudah menunduk dan tinggal memanen.Kenapa harus putus asa? Hanya menunggu yang dapat dilakukan Hendra dan kawan-kawan.Kapan SK PPPK itu keluar? Hari demi hari selalu menunggu .Akhirnya satu bulan liwat,berganti dua bulan.SK belum juga keluar.Bahkan kambing yang akan dibuat selamatan diambil nyawanya oleh Yang maha Kuasa.Hancur!

Salam Literasi

#Tagur 27

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga saja SK PPPK nya segera keluar. Keren pentigrafnya, Pak. Salam sukses selalu.

28 Jan
Balas

terimakasih bun.salam sukses

28 Jan



search

New Post