Mavianti

Seorang pendidik di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Medan dan juga ibu dari 2 orang anak laki-laki, yang selalu berusaha melakukan yang terbaik demi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kembali Ke Almamater

Kembali Ke Almamater

Tahun 2021 merupakan tahun ke-empat bagiku mengabdi di kampus tempatku menimba ilmu. Dulu waktu masih kuliah hanya ada PAI, PGMI dan seiring waktu ada juga jurusan PGRA.

Dan ternyata saat ini sudah bertambah lagi jurusan yang ada di Fakultas Agama Islam UMSU. PAI tetap ada dan sekarang sudah terakreditasi A, Perbankan Syariah akreditasi A, Manajemen Bisnis Syariah akreditasi A dan PGRA berubah nama sesuai nomenklatur menjadi PIAUD akreditasi B dan sedang berproses menuju akreditasi A.

Bersyukur dapat bergabung dengan almamater karena memang cita-cita dari kecil adalah menjadi dosen. Alhamdulillah dikabulkan Allah SWT. Semoga saya dapat berkiprah dan berkontribusi untuk kemajuan almamater FAI dan UMSU khususnya.

Terimakasih untuk kedua orang tuaku yang sudah selalu mendoakan anaknya hingga dapat sampai pada posisi saat ini. Doakan anakmu ya Mak, Pak agar tetap rendah hati dan semangat berkarya.

Komplek Bougenville Indah Residence,

Sabtu, 24 Juli 2021.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masih belajar bunda, pemula. Terima kasih, sudah bersedia follow, saya follback ya bund

24 Jul
Balas

Ulasan yang keren dengan sifat yang rendah hati dari seorang dosen, sukses selalu bunda, saya izin follow ya

24 Jul
Balas



search

New Post