Mavianti

Seorang pendidik di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Medan dan juga ibu dari 2 orang anak laki-laki, yang selalu berusaha melakukan yang terbaik demi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Milad Suamiku

Milad Suamiku

Hari ini berjalan seperti biasa. Bahkan aku lupa hari ini tanggal berapa. Efek kelamaan di rumah apa ya. Entahlah. Taunya hari ini tanggal tiga belas ya karena pas mgecek whatsapp group yang wajib dipantengin ngingetin hari ini ada webinar jam 09.00 wib.

Eh ternyata efbe ngingetin kalau hari ini kalau suamiku milad. Tidak ada perayaan spesial. Biasanya hanya makan ringan bersama keluarga kecil dengan menu tertentu saja.

Tidak ada ucapan romantis karena aku bukan ahlinya. Hanya doa yang pinta kepada Allah agar kiranya Allah mengijabah setiap dia dan membimbing serta melindungi dirimu dimanapun dirimu berada.

Namun berbeda dengan milad kali ini. Kamu tetap dengan rutinitasmu bahkan seperti rencana yang sudah kamu ceritakan kemarin, hari ini kamu berangkat keluar kota bersama dengan rekan kantormu. Semua dilakukan demi impian yang sudah dibangun bersama. Bergelut dengan waktu semoga kesuksesan berpihak kepadamu.

Bahkan ini milad pertamamu keluarga kecil kita tidak bersama. Dan pertama kalinya kami, istri dan anak-anakmu ditinggal selama beberapa hari. Tapi kami ikhlas bahkan doa terbaik kami mengiringi perjalananmu.

Bahkan sampai-sampai anak sulungmu mengigau bangun dari tidurnya dan memanggil...Papa, Papa...lalu tidur lagi. Semoga akan membuahkan hasil terbaik dan impian untuk bisa pendi (pensiun dini) dapat terwujud.

Happy milad suamiku, Ayah dari dua pangeran kesayangan. Doanya langsung saya pintakan ke Allah ya Mas. Tidak kutuliskan disini.

#SHSB2020

#SHSB29

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post