Mavianti

Seorang pendidik di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Medan dan juga ibu dari 2 orang anak laki-laki, yang selalu berusaha melakukan yang terbaik demi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perdana Pake Flip

Perdana Pake Flip

Awalnya tau aplikasi ini dari Mba Yuni Shintya di efbe. Baca statusnya dan penasaran akhirnya aku meng-klik link yang tertera. Alhamdulillah bergabung di group ruang ilmu. Di group lebih banyak nyimak selaku mama rempong dengan segala kesibukannya. Ye lahh, dah pada tau kan gimana rempongnya.

Bahkan terkadang mama sampe ngos-ngossan manjat karena ketinggalan chat. Pelan-pelan manjat, baca materi sambil dipahami. Kalaupun mau bertanya kadang gak jadi karena sudah ada yang mewakili. Hihi, satu suara hati rupanya.

Jujur, terkait aplikasi aku biasanya selalu baca dulu referensi sebelum ambil keputusan men-download. Apakah aplikasi yang diinfokan bermanfaat, rating pengguna sebelumnya bagaimana dan tidak lupa untuk diskusi dengan suami. Suami mendukung bahkan dalam waktu dekat juga akan menggunakan flip juga.

Fix, Bismillah mulailah download aplikasi flip dari play store. Dilanjut dengan buat akun kemudian ikuti langkah selanjutnya. Hingga sampai verifikasi akun melalui email yang digunakan untuk mendaftar di flip. Kemudian menunggu diverifikasi oleh flip. Karena akunya buat akun di malam hari diluar jam operasional flip maka harus menunggu diverifikasi esok hari. Jam operasional flip mulai hari senin sampai minggu pukul 07.00 - 20.00wib.

Dan hari ini perdana menggunakan flip untuk kirim uang. Agak deg-degan juga. Tetep berdoa dalam hati supaya tidak terjadi kesalahan ketika in put data. Ketika berhasil prosesnya, senengnya pake banget. Walaupun masih Rp.110 saldo awal tapi lumayanlah sudah hemat Rp.6.500. Terasa juga. Mama-mama bisa bayangkan seandainya Rp.6.500 (biaya admin transfer beda bank) dikalikan 10 kali aja ketika harus transfer beda bank.

Intinya bersyukur, alhamdulillah dan terimakasih Mba Yuni atas ilmunya. Sangat-sangat bermanfaat. Semoga membawa keberkahan dan manfaat yang melimpah ya Mba 🤗🥰

#SHSB2020

#SHSB39

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren. Salam Literasi.

21 Jun
Balas



search

New Post