Mavianti

Seorang pendidik di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Medan dan juga ibu dari 2 orang anak laki-laki, yang selalu berusaha melakukan yang terbaik demi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rumah Amanah Beroperasi Kembali

Rumah Amanah Beroperasi Kembali

Sebelumnya segenap keluarga besar "Rumah Amanah" mengucapkan Taqabbalallahu minna wa minkum, selamat Idul Fithri 1441H. Semoga Allah memberikan keberkahan usia bagi kita semua dan dipertemukan dengan ramadhan tahun depan. Aamiin.

Rumah Amanah merupakan suatu usaha yang diinisiasi oleh Pak Gunawan, Pak Agus dan Suamiku Hendro Prayogi. Usaha ini baru dimulai pada awal Ramadhan 1441H yang lalu. Berawal dari kondisi yang terdampak akibat covid-19 hingga muncullah keinginan untuk membuka usaha. Nama tersebut juga ditetapkan berdasarkan kesepakatan bertiga dengan komitmen untuk senantiasa menjaga amanah yang sudah dipercayakan kepada "Rumah Amanah".

Rumah Amanah merintis dalam suplay minyak goreng, gula putih dan soft drink seperti sarang burung, cincau, fruit tea, sprite dan golda coffee. Dan alhamdulillah selama ramadhan penjualan lancar. Semoga penjualan lancar berkelanjutan.

Menjelang idul fitri 1441H "Rumah Amanah" baru menghentikan operasionalnya di H-1 karena memang permintaan yang tidak dapat dibendung. Dan akan beroperasi kembali pada tanggal 2 juni 2020. Dan kemarin merupakan hari pertama "Rumah Amanah" kembali beroperasi pasca lebaran idul fithri 1441H.

Semoga senantiasa dalam keberkahan ya dan Rumah Amanah dapat memberikan kebermanfaatan bagi banyak orang. Berkah rezeki di dunia dan bermanfaat buat akhirat.

#SHSB2020

#SHSB11

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga berkah dan lancar usaha nya bu

03 Jun
Balas



search

New Post