Mavianti

Seorang pendidik di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Medan dan juga ibu dari 2 orang anak laki-laki, yang selalu berusaha melakukan yang terbaik demi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak Mendukung

Tak Mendukung

Jiwa penulis itu pantang nyerah dan ngeluh di segala situasi. Apa lagi masalah sinyal yang gak mendukung. Kesel pasti. Tapi apakah kekesalan itu akan berlarut-larut dan mempengaruhi mood seharian. Oo, tentu tidak.

Sama halnya yang aku alami hari ini. Sinyal tidak bersahabat alias tidak mendukung. Jangankan untuk posting tulisan apalagi download buka efbe saja muter-muter melulu. Satu-satunya aplikasi yang bisa digunakan yaitu hanya whatsapp. Itu pun kalau berkirim pesan atau balas chat pake acara tanda jam dulu, beberapa waktu kemudian baru ceklis satu, masih harus nunggu lagi agar pesan benar-benar terkirim.

Nguji kesabaran bukan? Ya sudah, aku sabar kok. Sampe kadang hape nya ku restart, aktifkan paket kembali baru dapat sinyal 4G itupun dalan hitungan detik hilang lagi. Ah sudahlah. Mungkin lagi gangguan kali akibat hujan yang sangat deras pada malam harinya.

Sinyal tidak mendukung yang pastinya juga tidak ikut webinar. Padahal materinya menarik. Tapi ya mau gimana lagi coba. Memanfaatkan waktu ngumpulin tulisan ajalah lumayan punya stok untuk beberapa hari ke depan. Soalnya aku juga sadar karena konsistenku untuk menulis belum terlatih tapi tetap semangat untuk belajar konsisten. Yang penting nulis, nulis dan nulis. Lha wong memang pengen jadi penulis toh. Yo wes, nulis.

#SHSB2020

#SHSB35
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post