Mavitra Ellanvihara

Seorang ibu dari 3 anak dilahirkan di kota magelang 12 Agustus 1982, tinggal menetap di Yogyakarta, mengajar di SDIT LHI Banguntapan Bantul, alamat email mavi.e...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sekejap melotot mata
download

Sekejap melotot mata

Laki laki itu duduk terdiam di pojok ruang. Sekejap melotot mata. Kemudian menghela nafas panjang. Lagi lagi, matanya melotot namun lagi lagi hanya sekejap. Disapunya seluruh ruang. Saat itu di sebuah kafe jarum jam menunjukkan pukul 9 malam.

Ia beranjak dari kursinya. Mondar mandir ia berjalan. Lagi lagi matanya melotot. Dipandanginya jam yang ada di dinding. Tiba-tiba suara pintu terbuka, seorang pemuda berambut pirang masuk dengan perlahan. Pandangannya tepat mengarah pada laki-laki yang berulang kali melotot. Sang laki-laki itu berkata nah akhirnya...serasa seabad ayah menunggumu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post