Mayang Sari

Lahir di Padang tahun 1982, dan menghabiskan masa kecil di kota Medan. Pendidikan terakhir penulis adalah strata 1 jurusan pendidikan Matematika di Universitas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ku tak sanggup mendokumentasikannya.

Ku tak sanggup mendokumentasikannya.

Biasanya setiap lebaran, selalu ada waktu foto bersama. Dengan wajah sumringah dan hati yang suka cita.

Tapi tahun ini memang berbeda. Harus berjauhan dengan keluarga tercinta.

Walaupun zaman sudah memudahkan pertemuan dengan cara virtual. Namun aku masih tak bisa mendokumentasikannya.

Dengan wajah-wajah dalam kotak-kotak dilayar gawai di dalam satu waktu. Yaitu, silahturahmi virtual lewat WhatsApp. Memungkinkan setiap orang yang berjauhan bertemu muka.

Beberapa orang tampaknya sudah berdamai dengan cara ini. Tapi aku, masih terasa asing dibuatnya.

Bicara serempak di waktu yang sama. Aih...apa yang mau dikata. Kadang, ungkapan hati tidak selalu kata, bukan?. Sehingga canggung rasanya menatap layar tanpa bicara.

Terserah saja orang mau bilang apa. Yaa, memang aku belum bisa berdamai dengan cara yang berbeda.

Sebagai anak yang jarang berjumpa dengan orangtua. Harapan memeluk dan berjabat tangan adalah cita-cita.

Jadi,

Tidak ada foto bersama jika masih ditempat-tempat yang berbeda.

Ya buat apa? Tersenyum pun hati terluka.

Aku tetap tak sanggup mendokumentasikannya.

Di rantau, Bengkulu.

Mayang

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sudah lama kami hanya bersilaturahmi dengan menggunakan applikasi Line bu, jauh di sebarang yang tak memungkin untuk selalu bersama di hari Lebaran. Ikhilas kunci utama yang penting silaturahminya.

24 May
Balas

Mantap bun, selamat hari raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan bathin.

24 May
Balas

Selamat hari raya idul fitri,mohon maaf lahir dan batin ya bu.

24 May
Balas



search

New Post