Maya Pransiska

Perkenalkan saya Maya Pransiska, M.Pd. Mengajar di SMPN 1 Bengkulu Selatan sebagai guru bahasa Indonesia. Saya lahir di Manna, 1 Januari 1980. Istri dari Imlan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ngajar  2  Sif

Ngajar 2 Sif

Maya Pransiska

#Tantangan Menulis Hari ke-30

#TantanganGuruSiana

NGAJAR DUA SIF

Merebaknya wabah covid-19 membuat banyak tatanan berubah. Kegiatan belajar mengajar pun bisa berubah. Seperti sekolah yang ada di tempat kami, khususnya tempat saya bertugas SMPN 1 Bengkulu Selatan.

Saat mengajar di masa covid-19 ini para siswa SMP tetap sekolah dengan tetap mematuhi aturan pemerintah tentang covid-19. Siswa dibagi menjadi 2 Sif, yaitu sif pagi (dari pukul 07.30-10.30) dan sif siang (dari pukul 11.30-13.00). Siswa memang enak belajarnya hanya 3 jam sehari. Tapi para gurunya capek banget jika sehari ngajar 2 kelas maka akan menjadi 4 kelas. Jika jam ngajar 3 kelas maka akan menjadi 6 kelas. Jika mengajar 3 kelas maka akan menjadi 6 kelas. Sebab mengajar di sif pagi dan siang.

Semoga wabah covid-19 ini cepat berlalu dan selesai. Supaya para guru di Bengkulu Selatan ini tidak terlalu capek mengajarnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagaimana dengan sekolah Bapak Ibu?

31 Jul
Balas

Semoga ya bu, cepet berakhir pandemi, di sekolah ku belajar full daring online, tatap muka dgn zoom dan penugasan dan materi dlpake Schoology dan goegle classroom

31 Jul
Balas



search

New Post