Maya Pransiska

Perkenalkan saya Maya Pransiska, M.Pd. Mengajar di SMPN 1 Bengkulu Selatan sebagai guru bahasa Indonesia. Saya lahir di Manna, 1 Januari 1980. Istri dari Imlan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Panen Kangkung

Panen Kangkung

Maya Pransiska

#Tantangan Menulis Hari Ke-19

#TantanganGuruSiana

Panen Kangkung

Alhamdulillah tadi siang kami panen kangkung di kebun kami. Tanaman kangkung ini memang sudah berumur sekitar 3 Minggu. Terus terang ini adalah pengalaman perdana saya bisa memanen hasil kebun tanaman sendiri.

Memang hasilnya tidak terlalu banyak, hanya sekitar 20 ikat. Kangkung-kangkung itu tidak kami jual. Hanya cukup untuk berbagi dengan famili dan jiran tetangga. Yang jelas ada rasa bahagia yang terukir di relung hati saat memanen tanaman dari hasil keringat sendiri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah berkebun menjadi asyik ya Bun. Biarpun lelah, tetapi bahagia. Senang bisa menghasilkan produk sendiri. Salam literasi, sukses selalu.

19 Jul
Balas

keren banget bunda, salam sukses dan salam literasi

19 Jul
Balas

Bunda, izin Save gambar panen kangkung nya yaTerimakasih sebelumnya

06 May
Balas



search

New Post