Maya Pransiska

Perkenalkan saya Maya Pransiska, M.Pd. Mengajar di SMPN 1 Bengkulu Selatan sebagai guru bahasa Indonesia. Saya lahir di Manna, 1 Januari 1980. Istri dari Imlan ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Polisi Tidur

#Tantangan Menulis Hari Ke-22

#TantanganGuruSiana

POLISI TIDUR

Malam itu Yono dijemput oleh kakeknya waktu pulang dari les Matematika. Meski sudah cukup tua, kakek masih kuat bawa motor. Dengan sigap, kakek membonceng Yono menembus kegelapan malam.

Sekitar 10 menit lagi, akan sampai di rumah Yono. Saat akan memasuki sebuah gang, Yono meminta kakeknya mengurangi kecepatan, sebab di depan ada polisi tidur. Mendengar hal itu, si kakek bukannya mengurangi kecepatan, malah buru-buru berbalik arah. Tentu saja Yono jadi kanget plus bingung. Yono menanyakannya pada Kakek kenapa mereka menembus jalan lain yang lebih jauh. "Tadi kamu bilang ada polisi tidur, kan? SIM Kakek mati, Kakek belum mau berurusan dengan pak polisi. Ribet," ujar kakek.

Oalah...Kek...Kek...Padahal di gang itu tadi bukannya ada polisi yang sedang tidur, tetapi penghalang jalan yang dibuat dari semen yang melintang dari sisi kanan ke sisi kiri jalan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kakek kurang kosa kata.

23 Jul
Balas



search

New Post