Mayasari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berhentilah Menghakimiku

Teruntuk orang yang selalu menghakimi, tanpa tahu yang sebenarnya terjadi. Aku selalu pergi meninggalkan anakku adalah semata-mata karena aku sayang padanya, lebih dari nyawaku.

Pentingkah pertanyaan-pertanyaanmu, "Bisa ya, kamu meninggalkan anakmu? Kalo aku sih sehari gak bertemu, rasanya gimanaa gitu", atau "Anakku itu gak bisa jauh dari aku, gimana aku bisa meninggalkannya, kaya kamu?"

Setiap kali aku pergi, aku seperti meninggalkan separuh nyawaku. Aku harus membuat anakku terbiasa kutinggalkan karena aku tak mau dia seperti anakmu, yang 'tak bisa jauh dari ibunya', sepwrri anakmu.

Lalu apakah aku harus melapor padamu tentang keadaan hatiku yang luluh lantak? Apakah aku harus menunjukkan kesedihanku padamu, pada semua orang?

Tidak perlu.. Aku tak punya kewajiban padamu atau pada semua orang untuk melaporkan keadaan hatiku.

Anakku membutuhkan ibu yang kuat, ibu yang ceria, yang bisa membuatnya tersenyum, bahkan ketika dia melambai melepas kepergianku.. "Dahh Mama..", katanya. "Dahh Sayang..", balasku dengan ceria..

Dan sesak melanda dadaku seiring berjalannya mobil yang membawaku ke tempatku bertugas...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Peran parents menjadi sangat berarti. Karena kewajiban mengasuh buah hati juga menjadi kerja bersama pasangan. Bukan mencari benar salah tapi saling menguatkan kerja tim. Parents. Ayah bunda bukan ayah saja atau bunda saja.

14 Jun
Balas

Benar sekali, pak Yudha.. terimakasih komennya..

14 Jun
Balas

Like i said once, kita boleh tidak setuju tapi tidak untuk menghakimi. Sip May!

13 Jun
Balas

Thanks, ayuk..

13 Jun



search

New Post