Maya Suhaya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Baper
Baper

Baper

Baper

Sebagian orang sering mengucapkan kata "baper" yang berarti bawa perasaan, yang belum mengetahui menurutnya terlihat aneh dan bingung apa maksudnya. Sebagian yang sudah mengetahui mungkin langsung berfikir apa iya langsung seperti itu. Baper sering di katakan kepada dia yang sedang dekat seseorang dan orang itu memberikan perhatian lebih yang tidak biasanya atau berbeda dan orang yang diberikan perhatian tersebut merasa dirinya sedang diperhatikan dan diistimewakan jadilah tumbuh rasa baper tersebut. Biasanya yang sering merasa baper itu yang merasakan kaum wanita. Beda dengan pria. Pria sulit untuk baper karena dia gengsi untuk mengungkapkannya. Namun, tergantung dari kepekaan hal yang dirasakannya tersendiri karena berbeda beda.

Sebenarnya perasaan Baper adalah manusiawi yang siapapun bisa merasakannya. Dan perasaan tersebut adalah hal wajar, karena manusia punya kepekaan yang bisa merasakan diri untuk bisa sadar dalam lingkungan sekitar. Hanya perlu sewajarnya dalam menyikapinya untuk tidak merasa tersakiti jika yang dirasakan tidak sesuai harapan atau bahkan orang yang merasa baper dengan kita menjadi tak karuan fikirannya.

Baper akan biasa aja artinya jika kita menyikapinya dengan santai dan netral. Karna, perhatian terhadap seseorang itu hal biasa. Hanya perlu kita bedakan jika memang sudah berbeda namun kadang suka susah untuk kita bedakan. Karena, perasaan yang ada menjadi berlebihan untuk kita rasakan dan timbullah rasa baper itu sendiri. Untuk terhindar dari baper kita perlu biasa aja agar tidak merasa tersakiti jika hal yang kita harapkan tidak sesuai rencana dan orang disekitar kita akan merasa baik baik saja akan sikapnya.

Perhatian sewajarnya agar tidak disalah artikan untuk menyikapinya, percayalah akan ada pelangi setelah hujan reda..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post