Maya Suhaya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ingin Aku Memulai

Ingin Aku Memulai

Tak ingin terus berlarut dalam keadaan yang membuat aku merasa nyaman dengan ketidakpastian ini. Merasa nyaman dalam hal yang membuat diri tak berkembang. Terus berdiam diri dimana waktu terus berputar namun diri ini tetap berdiam diri merasakan dalam zona nyaman.

Sungguh ironis diri ini jika diriku tetap berdiam diri disini tak ada perubahan. Banyak mimpi yang selalu aku fikirkan untuk aku wujudkan namun usaha tidak aku lakukan dengan tekad yang kuat. Bagaimana mungkin aku bisa keluar dari zona nyaman ini. Bagaimana mungkin aku bisa seperti mereka yang mudah meraih mimpi-mimpinya. Dan bagaimana mungkin aku bisa dengan mudah mendapatkan sesuatu yang aku inginkan tanpa ada usaha dalam setiap prosesnya untuk hasil yang memuaskan.

Sekarang waktunya aku mulai untuk bisa menggapai mimpi. Menjadikan lebih baik dari sebelumnya keluar dari zona nyaman yang membuat diri tak berkembang. Hidup ini terus berputar cepat lakukan pergerakan untuk menjadikan diri yang seutuhnya menjadi lebih bermanfaat untuk hidup ini.

Harus bisa ku memulainya membiasakan diri untuk berubah dari zona nyaman yang tak baik ini. Semangat kalo bukan diri sendiri siapa lagi yang merubahnya. Percayalah rencana Allah akan slalu lebih indah dari yang kita harapkan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat terus tuk kejar impian. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

10 Dec
Balas

siap bunda terimakasih telah berkunjung. sukses juga untuk bunda dan sehat slalu

13 Dec
Balas



search

New Post