Maya Suhaya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kamu Ada di Hadapanku

Kamu ada di Hadapanku

Maaf, diriku tak terlalu menghiraukan dirimu. Dirimu yang selalu baik dengan diriku, menjadikan satu satunya seseorang yang kau prioritaskan untuk slalu kau bantu dalam hal apapun. Kau slalu siap, walaupun kehadiran dirimu tak jarang aku anggap. Aku bahkan tak melihat jelas dirimu walaupun kau tepat jelas didepanku.

Maaf, aku tak bermaksud untuk menyakitimu melainkan diriku tak ingin bersamamu meski aku tau apa yang kau rasakan terhadap ku. Kasih, sungguh tulus dirimu kepadaku meskipun perlakuan diriku yang tak baik kepadamu namun kau masih tetap sabar menghadapi diriku.

Maaf, aku baru menyadarinya sekarang hanya dirimu yang begitu peduli terhadap ku, kau yang takut untuk melihat ku terluka. Kau tak ingin melihatku menangis. Terimakasih, terimakasih kasih atas segala penjagaan mu yang terbaik. Slalu berusaha tetap disampingku walaupun kala itu aku tak menyadari kehadiran mu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post