MAY CHRISTINALAWATI HUTABARAT

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MASA PERALIHAN

MASA PERALIHAN

MASA PERALIHAN

Sejak Aida usia 12 tahun, Aida sudah mandiri. Aida mulai cari uang saku tambahan buat nambahi keperluan keperluan yang lainnya.

seperti biasa kebanyak orang menamakan usia dari 11 sampai 16 tahun biasa disebut masa peralihan dari masa anak anak ke masa remaja.

Saat itu Aida duduk dikelas 2 Sekolah Menengah Pertama ( SMP ). Menurut kebanyak pandangan masa masa ini adalah masa dimana kita belajar memahami tentang arti sebuah teman dan sahabat. dimana kita mulai belajar tentang mana yang lebih baik ditingkatkan atau mana yang lebih baik di tinggalkan. Di usia ini Aida juga mulai mengenal rasa menyukai seseorang yang berbeda jenis kelamin dengan nya. Mengenal rasa cinta , gimana perasaan yang dialami saat menyukai orang, cinta monyet mungkin lebih tepat diungkapkan kala Aida diusia itu.

Di masa masa usia ini juga, masa dimana anak anak seusia Aida mulai ingin mengetahui tentang yang namanya pubersitas. Bagaimana kita mengenal tentang menstruasi, cara memakai pembalut wanita, mulai tumbuh buah dada yang membuat risih ketika berjalan dan beraktifitas karena belum terbiasa.

Walau pun sudah berajak remaja tapi tidak membuat Aida malu untuk mencari uang tambahan dengan berjualan di kelas , tidak tiap hari sich Aida membawa dagangannya, tapi ia rajin sekali berjualan kue donat dan kue bapao didalam kelas untuk menambah uang saku jajannya.

Hari hari terlewati dengan begitu cepat hingga tak terasa Aida di nyatakan lulus dari sekolah menengah pertama. wah bentar lagi masuk SMA/SMK, disana pasti Aida akan lebih banyak pengalaman dan banyak memahami tentang hal hal baru yang membantunya menjadi lebih mandiri lagi.

Indahnya persahabatan dan pertemanan masa masa itu membuat Aida terkadang tertawa dan tersepu sepu ketika memikirkannya kembali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

masa -masa yang tak terlupakan ya bu.salam kenalsukses selalu

18 Jun
Balas

Salam kenal dan sukses juga buat ibu

19 Jun



search

New Post