MAY CHRISTINALAWATI HUTABARAT

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
musik

musik

MUSIK

greeekkkk.... terdengar pintu pagar di buka, ucapan salam tak lama terdengar.

assalamualaikum ...., thadde pulang bunda. ( ternyata anak kedua ku pulang dari sekolahnnya ). lalu ia bercerita..

Thadde : " bunda ade mau ikut lomba musik"

Bunda : " ade bisa ??? "

thadde : " bisa bunda. kalau ade menang nanti, ade minta di masukin sekolah musik ya bunda "

Bunda : " oke "

setelah berlatih bersama bapak dan ibu dewan guru yang ada disekolah umum thadde selama 2 minggu. tibalah waktu nya thadde ikut lomba musik di tingkat kecamatan mewakili sekolahnya. alhamdulillah thadde mendapatkan juara ke 2.

Thadde : bunda , alhamdulillah ade juara 2. ade tetap ikut sekolah musik kan bunda

Bunda : oke, tapi janji ya, sekolah umumnya juga harus tanggung jawab belajarnya

Thadde : oke

Sesuai permintaannya saya setujui Thadde sekolah musik, dan saya daftarkan dia . Setelah beberapa bulan Thadde sekolah musik, saya terus melihat perkembangan thadde disekolah musik dan sekolah umumnya ternyata ada perubahan dalam nilai nilai Thadde disekolah umumnya. Nilai Thadde ada perubahan menjadi lebih baik, tingkat hafalannya dalam Al-Quran pun juga baik. Ternyata memang musik itu bisa mengimbangkan otak kanan dan otak kiri anak. perubahan dalam pebelajaran umunnya membuat saya bersyukur atas segala anugrah dan rezeki yang Allah berikan kepada Thadde.

Biarlah anak yang menentukan , kita orang tua hanya memberikan pendampingan , arahan , motivasi dan dukungan untuk anak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post