Media Syofyanti

Pengawas Sekolah Muda...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ayo Coba AKM! Kunci Jawaban Soal Literasi Membaca Jenjang SD MI Paket A
Sumber: Pusmenjar Kemdikbud

Ayo Coba AKM! Kunci Jawaban Soal Literasi Membaca Jenjang SD MI Paket A

Sebelumnya telah dipaparkan soal-soal AKM Literasi Membaca jenjang SD/MI/Paket A sebagai latihan bagi siswa-siswa kita dalam "Ayo Coba AKM!". Sekarang dipaparkan kunci jawaban soal literasi membaca jenjang SD/MI/Paket A dalam seri Ayo Coba AKM tersebut.

Seri Ayo Coba AKM Literasi membaca yang telah dipaparkan sebelumnya terdiri dari 4 bagian dengan 21 buah soal.

Kunci jawaban soal literasi membaca dapat dilihat pada tabel berikut.

Demikian kunci jawaban dari soal-soal dalam seri Ayo Coba AKM untuk soal literasi membaca jenjang SD/MI/Paket A.

Semoga Bermanfaat

#Tulisan Ke-247

#Tagur Hari ke-3

Muaro Sijunjung, 9 April 2021

Media Syofyanti, S.Pd., M.Eng (Pengawas SMA Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Cabang Dinas Wilayah V dan Asesor BAN S/M Provinsi Sumatera Barat)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

luar biasa keren... salam sukses bunda

09 Apr
Balas



search

New Post