Media Syofyanti

Pengawas Sekolah Muda...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Ini Tugas Itu Dimulai

Hari Ini Tugas Itu Dimulai

Setelah beberapa bulan tidak aktif menulis di blog Gurusiana, blog kebanggaan Guru Indonesia dikarenakan ada aktivitas yang banyak menguras tenaga dan pikiran dalam hal mencoba ambil andil pada Program Sekolah Penggerak sebagai Pelatih Ahli.

Walaupun tidak mengirim tulisan, Alhamdulillah pada bulan Agustus dan September masih terpilih sebagai penulis Populer bulanan pada blog ini dan mendapatkan poin 50.000.

Menjadi Pelatih Ahli tahun 2021 ini melalui 3 tahapan seleksi yaitu seleksi pertama portofolio dan esay, seleksi kedua simulasi melatih dan wawancara serta seleksi ketiga BIMTEK Calon Pelatih Ahli (CPA) selama 19 hari, pada Bimtek ini saya tergabung dalam kelas 21. Alhamdulillah hari ini Ahad, 10 Oktober 2021 kami di bawah koordinasi PPPPTK TK PLB berkumpul secara luring di Novotel Jakarta Mangga dua Square Jakarta Utara untuk Provinsi Jawa Barat, DKI Jakarta, Bengkulu, NTB dan Sumatera Barat dalam rangka Rapat Koordinasi dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pelaksanaan Pendampingan Pelatih Ahli Sekolah Penggerak.

Ajang ini juga dijadikan sebagai ajang tatap muka (nyata) bagi kami yang tergabung dalam kelas 21, bersama 2 orang teman lainnya yaitu Pak Andi Ahmadi, S.Pd dan Bu Ai Maryati Sutrisna, S.Pd dari Provinsi Jawa Barat.

Hari ini menjadi titik awal bagi kami Pelatih Ahli untuk mendampingi Sekolah Penggerak, semoga kami dapat mendampingi sekolah secara maksimal dalam menjalankan Program Sekolah Penggerak.

Salam Literasi

#Tulisan ke-264

#Tagur hari ke-1 Episode 5

Novotel Jakarta Mangga Dua Square, 10 Oktober 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat dan sukses Bu Media Syofyanti, Barokallah

11 Oct
Balas

Sukses Bu. Baarokallahu fiik

11 Oct
Balas

Sukses selalu, Bu. Salam literasi.

11 Oct
Balas

Alhamdulillah ....selamat dan sukses Bunda Media ...baarokallah .Selamat bertugas Bunda hebatku .

11 Oct
Balas



search

New Post