Media Syofyanti

Pengawas Sekolah Muda...

Selengkapnya
Navigasi Web
PA Memperingati Hari Guru di Hotel

PA Memperingati Hari Guru di Hotel

Ada yang berbeda dari saya hari ini 25 November 2021 dalam memperingati Hari Guru Nasional (HGN), biasanya membersamai guru-guru di sekolah tapi kali ini memperingatinya di hotel. Hal ini disebabkan karena jadwalnya bertepatan dengan kegiatan Penguatan Pelatih Ahli (PA) Program Sekolah Penggerak dibawah UPT PPPPTK TK dan PLB yang bertempat di Hotel Novotel Jakarta Mangga Dua Square.

Hampir dua bulan para PA di empat provinsi yaitu Sumatera Barat, Bengkulu, Jawa Barat dan Nusa Tenggara Barat membersamai dan mendampingi sekolah penggerak dalam menjalankan Program Sekolah Penggerak (PSP). Program pendampingan PSP ini antara lain kegiatan Lokakarya Kepala Sekolah Penggerak(KSP) serta Pengawas Sekolah, Penguatan Komite Pembelajaran, coaching dengan KSP, coaching dengan Pokja Manajemen Operasional (PMO) level sekolah, kegiatan Forum Pemangku Kepentingan level daerah.

PA merupakan perpanjangan tangan Kemendikbudristek yang langsung bersentuhan dengan guru, KS dan PS dalam PSP ini, dalam menjalankan tugasnya sebagai pendamping sekolah mempunyai semangat yang sama dengan tema HGN tahun ini "Bergerak dengan Hati Pulihkan Pendidikan".

Hari ini PA di bawah UPT PPPPTK TK dan PLB memperingati HGN dengan acara pemotongan tiga tumpeng yang masing-masing diwakili oleh PA, Koordinator PA dan PMO level daerah. Pemotongan tumpeng oleh PA diwakilkan pada saya, ini suatu kehormatan bagi saya karena mewakili para PA, setelah pemotongan tumpeng kemudian tumpeng tersebut di serahkan pada bapak Kepala PPPPTK TK dan PLB.

Salam Literasi

#Tulisan ke-267

Novotel Mangga Dua Square, 25 November 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post