Media Syofyanti

Pengawas Sekolah Muda...

Selengkapnya
Navigasi Web
PSP Angkatan 2 Tahun 1 Memulai Kegiatan

PSP Angkatan 2 Tahun 1 Memulai Kegiatan

Hari ini membersamai Program Sekolah Penggerak (PSP) angkatan 2 tahun 1 memulai kegiatan pendampingan pertama dengan kegiatan lokarya kurikulum Perencanaan pembelajaran 1 dengan judul pembelajaran yang memihak pada peserta didik.

Saya diamanahi oleh Balai Guru Penggerak (BGP) Sumatera Barat mendampingi angkatan 2 ini untuk dua sekolah yaitu SMAN 1 Pulau Punjung dan SMAN 1 Timpeh Kab. Dharmasraya. Kedua sekolah ini juga memiliki pola pendampingan yang berbeda, SMAN 1 Timpeh model pendampingan intensif dan SMAN 1 Pulau Punjung model Pendampingan Mandiri.

Kepala Sekolah dan Guru-guru hebat dari kedua sekolah ini bersemangat mengikuti kegiatan pendampingan ini yang dimulai dari pukul 09.00 s.d 16.30 WIB dengan pola 8 JP. Kegiatan dimulai dengan pemaparan dari ibu Medira dari kemendikbudristek dan dilanjutkan dengan pembukaan dari ibu Sri Yulianti selaku Kepala BGP Sumatera Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah bersama 3 orang guru dari komite pembelajaran masing-masing sekolah. Materinya adalah bagaimana guru merancang pembelajaran yang berpusat pada murid yaitu

pembelajaran yang disesuaikan dengan karakteristik, potensi, dan kebutuhan belajar murid

Salam Literasi

#Tulisan ke-269

T2

Muaro Sijunjung, 24 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post