Media Syofyanti

Pengawas Sekolah Muda...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sambil Menyelam Minum Air

Sambil Menyelam Minum Air

Bak pepatah mengatakan "Sambil menyelam minum air", mungkin itu kata-kata yang dapat mewakili keadaan saya beberapa hari ini.

Saat menghadiri Rapat Koordinasi dan Penandatangani Perjanjian Kerja Sama Pelaksanaan Pendampingan Pelatih Ahli Program Sekolah Penggerak di Novotel Jakarta Mangga Dua dapat juga bertemu dengan dua orang adik-adik saya yang berdomisili di Jakarta.

Sibungsu bersama suaminya menyempatkan diri menyambut kedatangan saya dibandara dihari ahad dan kakaknya melepas kepergian saya dari bandara menuju Padang dihari selasa ini. Walaupun pertemuan dengan mereka hanya beberapa saat tetapi dapat mengobat rindu saat pandemi ini.

Betapa besar nikmat yang Allah SWT berikan pada saya saat ini yaitu berupa nikmat kesehatan, kesempatan dan kekuatan sehingga dua pekerjaan dapat dilakukan dalam waktu yang bersamaan. Semoga nikmat ini tetap tercurah kepada kita semua. Aamiin Ya Rabb.

Salam Literasi

#Tulisan ke-266

#Tagur hari ke-3 Episode 5

Muaro Sijunjung, 12 Oktober 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Bu cantik. Salam kenal dari Lubuk Sikaping. Sehat dan sukses selalu

28 Oct
Balas

MasyaAllah.. Yg berfoto samo ibu adalah yunior awak, ternyata adik kandung ibuk...

01 Aug
Balas

Febria Anita kan bu..

01 Aug

Febria Anita kan bu..

01 Aug

Febria Anita kan bu..

01 Aug

MasyaAllah.. Yg berfoto samo ibu adalah yunior awak, ternyata adik kandung ibuk...

01 Aug
Balas



search

New Post