mega ardhini

Nama saya Mega Ardhini lahir di Singapore alias Singgalang taman puring tepatnya di RS Muhammadiyah jl.mayestik. orang tua saya asal Bukittinggi.. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Buka dulu topengmu

Buka dulu topengmu

Dari luar jendela terlihat sang mentari dengan gagahnya bersinar dengar cerah, angin serasa takut bertemu... Panas sekali terasa saat itu. Ku rasa dimana saja pasti banyak orang yang suka sekali memakai topeng untuk menutupi jati dirinya, mereka memakai topeng untuk menghalalkan segala cara. Agar maksud dan tujuannya tercapai.

Biasanya orang yang memakai topeng sering berbicara berbeda di depan dan di belakang. Bahasa kerennya pakai topeng bahasa kasarnya mungkin carmuk /cari muka ( πŸ€”kasian banget tuh orang ya .... Emang mukanya kemana ya, sampe dicari-cari)πŸ˜€πŸ˜€βœŒοΈ

Orang-orang yang seperti ini banyak bikin keributan dan kesalah pahaman. Sebenarnya apa sih yang dia cari ya...? Sampai harus menempuh jalan seperti itu ...πŸ€” Apa karena hanya ingin di sukai atasan/ biar di anggap baik oleh teman-temannya? Kasian ya....

Zaman sekarang berhati-hatilah dalam bergaul dan berteman karena tak semua teman itu bisa menerima kita apa adanya, teman zaman now lebih suka menerima ada apanya pada diri kita. Kalau kita orang biasa tidak punya pangkat, harta dan tahta (kaya lagu aja ya...) πŸ˜€

Teman yang baik akan membawa pengaruh yang baik pula dalam kehidupan kita, sedang teman yang kurang baik apalagi teman yang suka mengoleksi topeng susah di tebak sifatnya.

Nanti dipesanind mau model topeng seperti apa dan dari bahan apa biar awet apa mau pakai formalin sekalian.πŸ˜€πŸ˜€

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat bu

07 Feb
Balas

Kren lanjud buk

06 Feb
Balas

Kren lanjud buk

06 Feb
Balas



search

New Post