mega ardhini

Nama saya Mega Ardhini lahir di Singapore alias Singgalang taman puring tepatnya di RS Muhammadiyah jl.mayestik. orang tua saya asal Bukittinggi.. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari pertama-cari bangku di kelas

Hari pertama sekolah setiap anak sangat senang setelah 2 minggu liburan, mereka sibuk menpersiapkan segalanya untuk dibawa ke sekolahnya. Orang tua pun juga sibuk karena ada beberapa sekolah yang mengharuskan anak diantar ke sekolah dan mencari bangku di kelas.

Bagaimana dengan yang orang tuanya bekerja? Apakah jika tidak diantar anak tersebut tidak akan mendapat /kebagian bangku di kelasnya? Sampai ada yang orang tua sengaja datang lebih pagi sekali agar anaknya dapat duduk di bangku barisan paling depan.

Orang tua mana yang tidak ingin mengantar anaknya ke sekolah....?

Mungkin jika bekerja di kantor yang masuk jam 8 masih bisa mengantar anaknya sekolah, tapi yang bekerja sebagai pengajar dan tidak diberikan ijin oleh kepala sekolah karena mempunyai tugas mengajar juga kasian sekali anaknya harus pergi ke sekolah tanpa didampingi oleh orang tua......

Bahkan ada orang tua yang tidak bisa mengantar sampai bilang.. " ya sudah nak, kalau kamu tidak kebagian bangku bawa dari rumah saja bangkunya, ga usah nangis ya sayang... nanti ibu bawain bangku yang panjang biar teman-temannya yang ga kebagian bisa duduk sama-sama". Saya mendengar nya sambil senyum-senyum saja.

Ada-ada saja ya.... cari bangku.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Fragmen nyata yang membuat swnyum-senyum sendiri. Senang membacanya bu Mega.

17 Jul
Balas

Terimakasih pak

17 Jul

Semua dapat jatah bu. Tak perlu kacau. Aktual. Salam

17 Jul
Balas

Bener banget pa.... Kan ga mungkin bangkunya kurang ya pa

17 Jul



search

New Post