mega ardhini

Nama saya Mega Ardhini lahir di Singapore alias Singgalang taman puring tepatnya di RS Muhammadiyah jl.mayestik. orang tua saya asal Bukittinggi.. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Inspirasi di pagi hari

Rencana a/ jembatan menuju mimpimu, jika tidak membuat rencana berarti tidak memiliki pijakan langkahmu menuju APA yang kamu cita-citakan.

Putuskan apa yang Kita inginkan, kemudian tulislah sebuah rencana maka Kita akan menemukan kehidupan yang lebih mudah dibanding dengan sebelumnya.

Aku bukanlah orang yang hebat, tapi aku mau belajar dari orang yang hebat. Aku adalah orang biasa, tapi aku ingin menjadi orang yang luar biasa. Dan aku bukanlah orang yang istimewa, tapi aku ingin membuat seseorang menjadi istimewa.

Bersabar it menyiksa diawal, namun membahagiakan di akhir.

Waktu itu Ada asal Kita mau until meluangkannya.

Lebih baik bicara APA adanya... Daripada bicara terlalu tinggi, tapi..... Kenyataannya nol besar.

Jangan pernah menyesali apa yang telah terjadi, karena itu semua hanyalah perjalanan kehidupan.

Jadilah orang dermawan, sebab orang dermawan hatinya akan selalu lapang Dan jiwanya luas, sedangkan orang yang pelit hatinya pengap Dan Kotor.

Impian tidak akan terwujud dengan sendirinya. Kamu harus segera bangun Dan berupaya untuk mewujudkannya.

Hargai APA yang kamu miliki saat ini !

Ingat , kebahagiaan tidak akan pernah datang kepada mereka yang tidak menghargai apa yang telah dimiliki.

Sahabat yang baik tidak akan menjadi orang lain, tetapi sahabat yang baik akan menerima sahabatnya APA adanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aku bukanlah orang yang hebat, tapi aku mau belajar dari orang yang hebat. Aku adalah orang biasa, tapi aku ingin menjadi orang yang luar biasa. Dan aku bukanlah orang yang istimewa, tapi aku ingin membuat seseorang menjadi istimewa. Keren Bu! Intinya selalu bersyukur dan tetap berkarya

20 Jul
Balas

Bener bu.

20 Jul

"Jangan pernah menyesali apa yang telah terjadi, karena itu semua hanyalah perjalanan kehidupan." Tetaplah melangkah dan selalu memperbaiki diri.

20 Jul
Balas

Sip. Keren

20 Jul

Terima kasih bapak

02 Feb
Balas

Tanpa tujuan hidup kosong. Sip... Inspiratif bu

20 Jul
Balas



search

New Post