mega ardhini

Nama saya Mega Ardhini lahir di Singapore alias Singgalang taman puring tepatnya di RS Muhammadiyah jl.mayestik. orang tua saya asal Bukittinggi.. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Muliakanlah tetanggamu

Dari dulu zaman nabi sudah menyuruh kita untuk memuliakan tetangga, kenapa ? Setiap ajakan pasti ada sebab dan akibatnya ? Setujukah ? Saya sangat setuju sekali. Dan saya pun sudah pernah melihat bahkan mengalami sendiri kejadian tersebut. Saat kita ditimpa musibah, gembira dan bahagia orang yang pertama kali ada membantu kita adalah tetangga,bukan saudara. Mengapa demikian? Karena jika saudara bisa tau keadaan kita jika dihubungi via telepon/SMS jaman sekarang via wa ga ada lagi tuh org yg menghubungi via SMS.

Dan saat dihubungi tunggu beberapa jam itu juga klo saudaranya tinggal tidak jauh dari tempat kita dan tidak sibuk, tapi ada juga saudara yang hanya mengucapkan semoga cepat sembuh ya... Istirahat yang cukup... Sudah ke dokter belum? Apa hasilnya..? Pertanyaan itu yang selalu keluar. Oleh karena itu kita janganlah bersikap Tidak acuh pada tetangga. Karena jika kita acuh dan cuek saat kita butuh mereka, mereka pun juga akan acuh dan cuek pada kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wah bu saya juga sangat sangat memuliakan taetangga sayakarena tetangga saya itu adalah adik ipar saya, ibu saya, kakak saya hehe kita sekompleks

11 Mar
Balas

MaasyaAllah.. saya juga pernah mengalaminya Bu, ketika saya sakit nginap di rumah tetangga

11 Mar
Balas

Benar bu. Tetangga adalah orang yang lebih dulu ada bersama kita dalam berbagai kondisi.

11 Mar
Balas



search

New Post