mega ardhini

Nama saya Mega Ardhini lahir di Singapore alias Singgalang taman puring tepatnya di RS Muhammadiyah jl.mayestik. orang tua saya asal Bukittinggi.. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rahasia sikap seorang ibu

Rahasia sikap seorang ibu

Ibu

Dia adalah sosok yang sudah berjuang menaruhkan nyawanya untuk melindungi dan melahirkan si buah hati yang sangat dicintainya. Dijaga selama 9 bulan lebih dalam kandungannya dia penuhi semua kebutuhan anaknya. Walau harus menahan lapar asalkan anaknya bisa makan dan bisa bersekolah. Perjuangan seorang ibu tidak akan ada yang bisa menandinginya.

Sedih rasanya jika melihat kelakuan anak-anak jaman now yang sudah mulai berkurangnya menghormati ibunya. Rasa kasih dan hormat seorang anak sudah hilang. Seorang ibu mampu menutupi semua kesedihan, kepedihan, kelaparan yang ia rasakan.

Banyak cara seorang ibu dalam mendidik anaknya. Dan banyak cara anak dalam membalas kasih sayang ibunya.

Ibu

Jasamu tak ada satu orang pun yang mampu membalasnya

Sekalipun dia seorang konglomerat . Surga dibawah telapak kaki ibu. Ridho ibu adalah ridho Allah maka hormati dan perlakukan lah ibumu dengan baik .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post