Asmega Masri

Asmega Masri, S.Pd.I adalah anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan ibu Hariati dan bapak M.Masri yang lahir di Sossok, 17 Januari 1987. Riwayat pendi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Biasa = Bisa, Bisa = Biasa

Biasa = Bisa, Bisa = Biasa

Hanya dua kata, namun bermakna yang dalam. Manusia di dunia selalu saja membatasi diri mereka dengan berbagai alasan. Lalu untuk apa Tuhan menganugerahi kita akal?Bukankah sejatinya Tuhan menciptakannya dan menjadikannya Istimewa kepada kita dibanding makhluk lain?

Manusia diberi akal agar berfikir, berfikir apa yang harus dilakukan, berfikir bagaimana solusi jika ditempa masalah, dan lain sebagainya.

Biasa = Bisa, Bisa = Biasa

Itulah dua kata yang hanya dibalik balik saja, tapi sudah membuat rumit diri sendiri dalam memaknainya.

Ok.kali ini saya coba jelaskan, Sesuatu yang sudah biasa dilakukan lama-lama akan Bisa jika dibiasakan, meskipun kesannya dipaksakan. Begitupun dengan sesuatu yang sudah Bisa dilakukan akan menjadi sebuah kebiasaan dan menjadi biasa meskipun sesulit apapun.

Jadi jangan menyerah sebelum mencoba membiasakan diri menjadikannya bisa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post