Asmega Masri

Asmega Masri, S.Pd.I adalah anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan ibu Hariati dan bapak M.Masri yang lahir di Sossok, 17 Januari 1987. Riwayat pendi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dari Mata turun ke Hati untuk

Dari Mata turun ke Hati untuk "Gurusiana"

Yah...aku mengenal gurusiana dulu hanya sebuah nama,,,

Dan aku tak pernah mengenal dia lebih dekat, dia seperti apa, bagaimana dan untuk apa.

Yang aku tau gurusiana itu hanya sebuah nama yang aku kenal lewat om google. Saat aku iseng-iseng membuka situs menulis.

Yah..dari dulu aku memang suka menulis, tapi aku tak pernah mendapatkan kesempatan lebih, belum menemukan wadah menulis yang tepat, bahkan naskahku pernah ditolak saat aku masih duduk dibangku sekolah.

Hingga,,,suatu hari...

Aku tidak sengaja bertemu dengan sebuah nama yang terpampang di sebuah situs bernama "Gurusiana" dan iseng mencoba masuk dan daftar tanpa mengenal lebih dalam siapa dia. Yang aku tau ini adalah wadah untuk menulis dan bisa memujudkan impianku menjadi penulis hingga akupun mulai tertarik padanya.

Suatu hari, aku sedang mengikuti sebuah undangan pelatihan dari kabupaten dan itu adalah kegiatan workshop menulis bernama "sagusabu" satu guru satu buku, yah....nama yang membuat ku sedikit tergelitik dan unik.

Ternyata sagusabu adalah kawan akrab si "Gurusiana". Yah..aku kemudian mulai berkenalan lebih dalam padanya dan semakin menyukainya hingga ke hati.

Gurusiana ternyata berhasil membuatku tersanjung.

Apakah ini namanya cinta pada pandangan pertama?

Cinta yang muncul dari "Mata Turun Ke Hati untuk si "Gurusiana"

Catatan :

Penulis adalah peserta Temu Nasional Guru Penulis dalam rangka Hari Guru Nasional (HGN) 2018, Jakarta 24-25 November 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget tulisannya. Mantap

25 Nov
Balas

Pak leck jg kereeeen dong

25 Nov

Hebaaat... ternyata dari hal sederhana bisa jadi tulisan

25 Nov
Balas

Bu ratih juga hebat doong

25 Nov



search

New Post