Asmega Masri

Asmega Masri, S.Pd.I adalah anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan ibu Hariati dan bapak M.Masri yang lahir di Sossok, 17 Januari 1987. Riwayat pendi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketika Label Harga Beralih fungsi jadi TipX

Ketika Label Harga Beralih fungsi jadi TipX

Buka Album foto di Handphone, tak sengaja nemu foto seorang anak yang saat itu sedang ujian akhir semester sedang menempelkan label harga kosong di kertas ujiannya.

Aku yang saat itu sedang mengawasi jalannya ujian penasaran dengan hal unik yang dilakukan salah seorang anak yang duduk di sudut ruangan kelas.

Unik???itu yang semakin membuatku penasaran, ditambah lagi salah seorang anak yang lain memanggil sang anak di sudut sana untuk memberinya satu label harga miliknya.

Aku semakin penasaran, kutanyakan pada sang anak untuk apa label itu? Sebut saja namanya Ani, dia menjawab : maaf bu, ada tulisan yang salah, mau aku perbaiki bu"

Aku semakin penasaran, "tulisan salah khan tinggal di coret atau di TipX nak.."

Sang Anak menjawab lagi : "Maaf bu, klo di coret, nanti tulisannya kelihatan kotor, klo di TipX nunggu keringnya lama dan belepotan baru bisa nulis lagi jawaban yang benar bu"

Aku tidak puas dengan jawaban sang anak, sambil bertanya dengan rasa penasaran di dalam hati, aku mendekati sang anak dan melihat langsung apa yang dilakukan sang Anak dengan Label harga itu.

Ah...antara ingin tertawa dan kagum...sebegitu kreatinya kah anak-anak zaman sekarang??? Ketika Label harga beralih fungsi menjadi TipX anti kotor dan anti belepotan....heeee

Sambil tersenyum, aku mengabadikan moment itu sambil melihat cara sang anak menumpukkan/menempelkan label harga kosong di atas tulisan atau kata yang salah lalu menuliskan kembali kata yang benar di atasnya.

Aku menyebutnya "Penemuan Sederhana Anak Zaman Now " Kreativitas tanpa batas

😅😅😅

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul bund, anak sekarang tak lagi menggunakan penghapus atau tip-ex, tetapi kertas itu. Katanya lebih rapi. Sukses selalu dan barakallah

25 Dec
Balas

Iya bunda...kmren itu saya juga kaget liat,,kok anak-anak pada bawa label harga ya???heee,,ternyata mereka gunakan untuk pengganti penghapus atau tipX nya...heeee,,merasa lucu sendiri dibuat anak2...heee Trimakasih bunda...Salam literasi dari Sulawesi selatan

25 Dec



search

New Post