Mega Utami Cantika S.Pd

Anak manusia yang ditakdirkan menjadi guru, tetapi selalu miskin ilmu....

Selengkapnya
Navigasi Web
Ayah Si Cinta Pertama
Potret seorang ayah dan anak perempuannya

Ayah Si Cinta Pertama

Semenjak menjadi seorang ibu, saya menyadari betul bahwa peran orang tua sangatlah penting untuk perkembangan seorang anak. Apalagi peran seorang ayah terhadap anak perempuannya.

Saya seorang ibu baru, mempunyai satu anak perempuan yang Alhamdulillah sehat dan juga cerdas. Potret yang saya lampirkan diatas adalah gambar seorang ayah dan anak perempuannya yang sedang menghabiskan waktu dengan canda tawa.

Saya jadi mengerti kenapa cinta pertama seorang anak perempuan adalah ayahnya sendiri, karena yang selalu ditunggu waktu pulang kerja adalah ayahnya, yang selalu ditunggu untuk bermain bersama adalah ayahnya, yang selalu ditunggu untuk pengalaman bermain yang baru dan kadang menguji adrenalin adalah ayahnya.

Semua dunianya tentang ayah.

Peran ayah tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun.

Kadang saya sampai iri, kenapa mereka bisa sebahagia itu bercanda tanpa mengajak saya😅✌️

Saya jadi teringat dulu, ketika sebelum saya menikah Ayah saya pernah bilang "Nanti kalau Ega nikah, Appa ga disayang lagi dong", langsung aku menjawab "Engga lah, Ega mah tetep sayang Appa. Kan Ega anak Appa yang paling cantik", dialog itu sampai sekarang masih terngiang-ngiang di kepala. Betapa seorang ayah yang takut kehilangan anak perempuannya, begitu pula sebaliknya namun dibungkus dengan sebuah dialog canda. Tentunya agar tidak terlalu sedih kala itu.

Sekarang, saya merasakan dari sudut pandang seorang ibu. Melihat anakku yang baru berusia 1 tahun, bisa menjawab pertanyaan ayahnya "cantiknya yayah mana?" Dijawab oleh anakku "nih." *sambil menunjuk dirinya* seperti sedang bercermin pada diri sendiri.

Anak perempuan pasti akan menemukan pangerannya, tapi ayah akan tetap menjadi raja dihatinya♥️

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post