Megawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

INTEGRITAS

Kata integritas sering kita dengar, contohnya seorang pendidik dibutuhkan sebuah integritas dalam menjalankan tugas-tugasnya. Orang yang memiliki integritas berarti memiliki pribadi yang jujur dan memiliki karakter kuat.

“integer” berarti integritas dalam bahasa latin yaitu, memiliki makna utuh dan lengkap yakni sifat atau keadaan yang menunjukkan kesatuan yang utuh sehingga memiliki potensi dan kemampuan yang memancarkan kewibawaan dan kejujuran.

Seorang pemimpin harus memiliki integritas yang tinggi, tidak hanya retorika saja namun dibuktikan pada sebuah tindakan nyata. Dari integritas tersebut maka seseorang mampu tampil percaya diri, anggun, tidak mudah terpengaruh, dan juga tegas.

Integritas terkait dengan olah hati, karakter pribadi yang sesungguhnya, kejujuran, ketulusan, komitmen, konsisten terhadap apa yang diucapkan dan apa yang dilakukan, serta sesuai dengan apa yang diyakininya.

Above all, Integritas melakukan sesuatu dengan standar terbaik, melakukan tugas-tugas yang diembannya dengan performa terbaiknya, bukan berdasarkan besaran atau jumlah yang akan diterimanya setelahnya.#MGW

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

13 May
Balas

Mantap ulasannya keren

13 May
Balas



search

New Post