Megawati Purba

Saya seorang guru di tingkat SMP. Ribuaan siswa sudah berinteraksi dengan saya. Ribuan karakter juga yang sudah saya hadapi. Sebagai guru, banyak yang say...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hepybesday Empong

Hepybesday Empong

Bersyukurlah karena hari ini usiamu semakin matang. Usia yang dianugerahkan Tuhan kepadamu untuk dijadikannya sebagai alat menebarkan kebaikan kepada semua ciptaan-Nya.

Berpeganglah pada nasehat orang tua dan simpanlah itu dalam hatimu. Karena perintah itu pelita dan ajaran itu cahaya, dan teguran yang mendidik itu jalan kehidupan yang melindungi engkau terhadap kelicikan lidah pembohong.

Jadilah bijak, karena anak yang bijak mendatangkan sukacita kepada ayahnya dan kebahagiaan bagi ibunya. Tetapi anak yang bebal mendatangkan kedukaan bagi ibunya.

Takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan. Permulaan hikmat adalah takut akan Tuhan dan mengenal Yang Mahakudus adalah pengertian.

Cintai dan hormatilah ayah dan ibumu, jangan mengabaikan nasehat, maka keberuntungan menyertaimu karena umur panjang ada di tangan kanan-Nya, di tangan Kiri-Nya ada kekayaan dan kehormatan.

Selamat ulang tahun anakku, Tuhan memberkati setiap langkahmu. Amin

01092023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post