Meida Sitanggang

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

HUJAN DERAS

Hujan deras mengguyur kota Medan. Terlihat genangan air dimana-mana. Suara petir menggelegar hingga beberapa kali. Kendaraan khususnya roda dua terlihat menepi, mungkin karena tingginya genangan air dan beresiko untuk merusak kendaraan.

Hujan deras mengguyur kota Medan, saat aku sedang duduk tenang diluar bersama beberapa orang yang mengharapkan kehadiranku untuk berdiskusi. Namun aku harus memilih pulang menerobos derasnya hujan. Mengingat anak anak menati dirumah.

Hujan deras, terpaksa aku terobos. Tidak perduli tinggi nya genangan air. Aku ingin segera memeluk anak-anakku. Menghangatkan tubuh dan hari mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Di Magetan juga hujan bun, tapi gak begitu deras

31 Aug
Balas



search

New Post