Meidia Putri

Dinas di MTsN 6 Kota Padang. Karya pertamanya dengan judul "Kilauan Mutiara Keringat Ayah". Motto beliau " Kalau orang bisa, kenapa saya tidak?". ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pesanan yang Tertunda (Tantangan Menulis Hari ke-352)

Dalam mengarungi kehidupan ini, supaya kita tidak salah langkah dan salah arah. Maka kita harus memiliki dasar yang kuat untuk mewujudkan impian dan cita-cita. Sikap disiplin, amanah, tanggung jawab dan jujur juga harus tertanam dalam diri kita. Ketelitian dan kejelian dalam memilih apa yang kita inginkan, juga harus kita miliki. Jangan sampai terjadi kerugian kepada diri kita.

Siang itu di rumah, setelah pulang kerja. Aku dan anak semata wayangku, istirahat sambil menonton film kartun kesukaannya. Tiba-tiba anakku meminta cemilan. Biasanya aku selalu siap dengan bahan-bahan untuk membuat penganan. Namun hari itu, semua bahan habis dan belum sempat aku membelinya. Akhirnya, kami berdua memesan makanan siap saji lewat go food. Tapi karena jaringan internet bermasalah. Pesanan kami tidak bisa dimunculkan. Dan aku mengira, secara otomatis pesanan dibatalkan.

Seminggu setelah itu, ketika aku selesai rapat pembagian tugas. Ingin sekali rasanya lidah ini memakan masakan siap saji. Gawai kubuka dan tampak tulisan kirim. Langsung saja jempolku menekan bacaan tersebut. Sementara aku belum memesan apapun. Gawaiku berdering, dengan wajah kebingungan aku menjawab suara di seberang. Orang yang menelfon langsung mengatakan jika sebentar lagi pesananku akan sampai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post