Meike Imelda Wachyu

Meike Imelda Wachyu lulusan Bahasa dan Sastra Inggris S1, UNSIL Universitas Siliwangi Tasikmalaya tahun 1998 kemudian tahun 2015 menyelesaikan pr...

Selengkapnya
Navigasi Web
Langkah Awal ( Kisah Cerita Calon Guru Penggerak Angkatan 6)

Langkah Awal ( Kisah Cerita Calon Guru Penggerak Angkatan 6)

Mata ini kadang sesekali mengarah ke layar yang ada tulisan Portal Layanan GTK Kemendikbud. Pada aplikasi ini terdapat seleksi untuk Fasilitator, Pendamping dan Calon guru Penggerak. Sudah saya cek ternyata masih tetap dengan tulisan “Anda sedang berada di seleksi tahap 1 pendaftaran Pendidikan Guru Penggerak. Ah ternyata belum juga ada pengumuman sejak pendaftaran calon Guru Penggerak angkatan 6 ditutup pada 18 Februari 2022.

Aku kembali melanjutkan pekerjaanku, Hari Minggu, Tanggal 16 April 2022 aku biasa membuka chat Whatsapp grup ditengah pekerjaanku. Salah satu anggota grup WA di sekolah membagikan informasi tentang Hasil seleksi tahap satu dari program Guru Penggerak Angkatan ke 6 Tahun 2022 yang bisa diunduh melalui https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/gurupenggerak/unduhan/. Ternyata hari ini pengumuman seleksi Calon Guru Penggerak yang aku tunggu.

Aku mencoba membuka link itu dengan perasaan berdebar-debar. Awalnya aku tak melihat namaku tertulis di data tersebut karena ada beribu nama yang ada disana dari berbagai sekolah di Indonesia, khususnya di wilayah Jawa barat. Ada dua orang teman satu sekolah tertulis namanya disitu, aku coba mencari lagi namaku yang kedua kalinya dan tidak aku temukan namaku. Mencoba ketiga kalinya dengan mengucap basmallah dalam hati dan memasrahkan kalau tidak ada namaku bukan rezeki aku. Aku menaikan kursor HP ke atas ternyata Alhamdulillah nama aku ada dideretan paling atas diantara teman-teman satu sekolah denganku yakni SMA N 1 Tasikmalaya. Langsung aku sujud syukur, ungkapan terima kasihku pada Sang Maha Kuasa.

Mohon doa Semoga dimudahkan, dan dilancarkan ke tahap selanjutnya Aamiin

Salam Guru Penggerak

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Allah memudahkan di tahap-tahap seleksi berikutnya, tetap semangat, Guru Bergerak, Indonesia Maju

17 Apr
Balas

Kereeen ulasannya, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

17 Apr
Balas

Mantap ulasannya keren

17 Jan
Balas

Selamat Bu. Semoga dilancarkan dan sukses

03 Aug
Balas

Sukses selalu.

13 Aug
Balas

Mantap, salut dengan para calon guru penggeak. Sukses Bu Meike, salam literasi

17 Apr
Balas

Semangat bu, semoga lancar

08 Jan
Balas

Mendebarkan

10 Jan
Balas

semoga dilancarkan. salam sukses.

07 Jan
Balas

Selamat Semoga lulus tahap selanjutnya

15 Jan
Balas

mantap... follow back ya bunda...

11 Jan
Balas

Mantap ulasannya?Bund. Sehat sll

12 Jan
Balas

semoga sukses ibu, salam literasi

02 Aug
Balas

semoga sukses ibu, salam literasi

02 Aug
Balas

sukses selalu, semangaaat bu

11 Jan
Balas

Semoga sukses Ibu. Aamiin

15 Jan
Balas

Semoga sukses...

04 Aug
Balas



search

New Post