Meike Imelda Wachyu

Meike Imelda Wachyu lulusan Bahasa dan Sastra Inggris S1, UNSIL Universitas Siliwangi Tasikmalaya tahun 1998 kemudian tahun 2015 menyelesaikan pr...

Selengkapnya
Navigasi Web
Layanan Prima ( H-11)

Layanan Prima ( H-11)

Layanan Prima

Penampilan sekolah, revitalisasi sekolah merubah semua bangunan sekolah.

1. Pelayanan yang meningkatkan kegiatan sekolah

Penilaian yang bagus dari luar. Menurunkan parameter kualitas sekolah. Membenahi di dalam

3. Prestasi akan muncul dengan penampilan dan pelayanan

Meningkatkan

1. Ketersediaan layanan semua civitas akademik termasuk orang tua

Contoh merekam jejak harus terekam dalam dokumen akademik

Peserta didik contoh kursi dan meja. Adanya edukasi dalam pemeliharaan alat

Pelayanan guru dengan menggunakan teori verbalisme. Untuk menjangkau siswa dilihat

An Nahl : 9

Menjadikan rongga pendengaran, manusia dilahirkan adalah rongga pendengaran. Siswa yang pertama lahir di azaknkan dan qomat

Rongga penglihatan, anak yang sudah tiga tahun harus dipisahkan dengan orang tuanya. Masuk kamar orang tua harus minta izin kepada orangtuanya.

Hati, peserta didik akan berhasil di 100 persen ketika mata, telinga dan hatinya ada di kelas.

Bagaimana seorang guru professional menyikapi semuanya. Kita bukan mentransfer ilmu saja tapi mendidik.

2. Ketrejangkauan Layanan

Stigma semua masuk. Kelebihan informasi yang berharga, diharapkan bisa diketahui oleh semua orang. Kita yang didalam.

3. Kualitas Layanan

Adaptasi dengan perubahan lingkungan.

Kebijakan mutu yang telah ditetapkan

1. Meningkatkan pemanfaatan sumber daya yang ada menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan keagamaan, spiritual. Pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan oleh dirinya., masyarakat,bangsa dan negara.

Pikiran, cita-cita dan harapan yang tercermin pada visi misi SMAN 1 Tasikmalaya

2. Peningkatan kompetensi Pendidikan dan kependidikan untuk mewujudkan Pendidikan yang berkualitas dan pelayanan prima dalam menyelenggarakan kegiatan Pendidikan. Meningkatkan pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi.

3. Menerapkan Manajemen Sekolah

Sasaran Mutu 2021-2022

1. Meningkatkan prestasi

2. Meningkatkan mutu

3. Mengembangkan kultur sekolah

Target Mutu

1. Rekapitulasi ranking 1 sd 5

2. Pemetaan pemilihan di PTN/S

3. Try out

4. Seminar sukss PTN/S

5. Kunjungan dan Kerjasama berbagai PTN/S

6. Pendalaman materi persiapan tes UTBK-SBMPTN

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siiiip hebat bu....

05 Jan
Balas



search

New Post