Meilia utami

Guru SMP IT Al Kahfi Pasaman Barat. Berasal dari Kenagarian Air Bangis, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat. Menulis, mengalir. Bagian dari kehidupan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Do Action!

Do Action!

"Mimpi bukan sekadar mimpi, mimpinya orang besar selalu disusul dengan action nyata dalam hidup. Mimpi boleh melangit, tetapi action tetap membumi." Sepenggal kalimat ini, merupakan kutipan dari buku From Kuper To Super.

Bukan sekadar pemimpi dengan segudang khayalan, impian. Namun pemimpi yang mengusahakan untuk mewujudkan impian tersebut. Lakukan, dan berbuat sesuatu.

Banyak orang yang sudah pandai atau mampu, tak mau berbuat. Ada orang yang tak pandai tapi mau mencoba. Yang tak berbuat, tidak mendapatkan hasil apa-apa. Yang mau mencoba, ia memiliki pengalaman baru. "Pengalaman Guru yang Berharga". Berawal dari tidak pandai, berangsur menjadi pandai hingga mahir.

Do action, lakukan sekaran juga. Kata salah satu dosen ketika masih di bangku kuliah. Orang sukses selalu berkata IYA. Iya untuk berbuat, iya untuk mencoba, Iya untuk diamahkan hal baru. Pada intinya, tidak mudah mengatakan aku tidak bisa. Atau banyak alasan ini itu, akhirnya tidak jadi berbuat.

Pasaman Barat, 18/11/19

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post