Mei Nurhayati

Guru matematika SMA negeri 1 Grobogan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Wanita, Tunjukkan Pesona mu

Tidak semua perempuan, dilahirkan dengan pesona yang sama, baik secara fisik ataupun kepribadianya, tetapi ini adalah sesuatu yang dapat diasah dan dilatih dalam sebuah perjalanan kehidupan. Cantik tak hanya bisa dilihat dari sebuah tampilan fisik, tapi lebih secara keseluruhan, bahkan bagi sebagian orang mengatakan perempuan yang cantik adalah perempuan yang mempu mengolah kecerdasan, baik kecerdasan intelektual ataupun kecerdasan emosional. Tak bisa dipungkiri, banyak dari kita para wanita mempunyai anggapan, wanita yang cantik adalah yang mempunyai kulit putih, tinggi, rambut panjang dan badan yang langsing Lalu...kalo kita tidak mempunyai kriteria diatas, apa kita tidak dikatakan cantik dan menarik Jangan pernah berpikir seperti itu karena sejatinya banyak kemampuan yang bisa kita gali dari kita sendiri yang bisa kita tonjolkan dan kita gali, sehingga inner beauty kita muncul dan akan menjadikan kita sebagai wanita yang menarik dan elegan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulbetul mbak. Setuju aku.

10 Feb
Balas

Sepakat Terutama wanita yang berakhlakulkarimah

10 Feb
Balas

Setuju..

10 Feb



search

New Post